|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Non Degree » Public Relation Posted by [email protected] at 27/02/2020 10:38:08 • 505 Views
PERAN CUSTOMER RELATIONS MANGEMENT HUBUNGAN MASYARAKAT DIREKTORAT JENDERAL PEMASYARAKATAN DALAM MELAYANI MASYARAKATCreated by :
ADE IVAN RAMDANI ( 20170502088 )
Subject: | PELAYANAN INFORMASI STRATEGI | Alt. Subject : | SERVICE INFORMATION STRATEGY | Keyword: | PERAN PENYAMPAIAN PESAN DIREKTORAT JENDERAL |
Description:
Karya tulis ini merupakan laporan Praktik Kerja Lapangan yang penulis alami sebagai Customer Relations Management di Humas Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dari tanggal 4 September 2019 sampai dengan11 Oktober 2019. Laporan ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana peran Customer Relations Management Ditjen PAS dalam melayani masyarakat. Hasil laporan ini
memberikan gambaran kegiatan penulis mengelola dan memperbarui data masyarakat yang mengunjungi Ditjen PAS, , membuat laporan, dan menjaga hubungan baik dengan publik, serta berdiskusi atau berbagi ide. Setelah itu, peran Customer Relations Mangement berkomunikasi dan membangun hubungan baik dengan masyarakat. Berdasarkan kegiatan yang penulis lakukan selama Praktik Kerja Lapangan, penulis menyimpulkan bahwa Customer Relations Management Humas Direktorat Jenderal Pemasyarakatan sangat berperan dalam melayani serta menjalin hubungan dengan masyarakat
Contributor | : |
- Erna Febriani,S.Si.,M.Si
| Date Create | : | 27/02/2020 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-NonDegree-20170502088_ | Collection ID | : | 20170502088_ |
Source : Undergraduate Theses of Public Relation
Relation Collection: Fakultas Ilmu Komunikasi
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @Perpustakaan Universitas Esa Unggul 2020
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/peran-customer-relations-mangement-hubungan-masyarakat-direktorat-jenderal-pemasyarakatan-dalam-melayani-masyarakat-14830.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-NonDegree-14830-COVER.Image.Marked.pdf - 151 KB
- UEU-NonDegree-14830-PERNYATAAN.Image.Marked.pdf - 330 KB
- UEU-NonDegree-14830-PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 293 KB
- UEU-NonDegree-14830-PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 256 KB
- UEU-NonDegree-14830-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 122 KB
- UEU-NonDegree-14830-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 232 KB
- UEU-NonDegree-14830-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 131 KB
- UEU-NonDegree-14830-DAFTAR GAMBAR.Image.Marked.pdf - 121 KB
- UEU-NonDegree-14830-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 124 KB
- UEU-NonDegree-14830-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 1033 KB
- UEU-NonDegree-14830-BAB1.Image.Marked.pdf - 325 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-NonDegree-14830-BAB2.Image.Marked.pdf - 355 KB 2. UEU-NonDegree-14830-BAB3.Image.Marked.pdf - 627 KB 3. UEU-NonDegree-14830-BAB4.Image.Marked.pdf - 608 KB 4. UEU-NonDegree-14830-BAB5.Image.Marked.pdf - 126 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969993
Hits Today : 58521
Total Hits : 154165455
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|